Berikut Daftar Tim Basket Pelajar Peraih Juara 3 dan 4 Kobasmansa 2022

Tim SMAN 1 Pamekasan saat bertanding melawan SMAN 3 Pamekasan pada perebutan juara 3 dan 4 Kobasmansa 2022. (Foto: maduraindepth.com)

maduraindepth.com – Beberapa tim belum berhasil melaju pada babak final Kompetisi Basket SMAN 1 Sumenep (Kobasmansa) 2022. Meski demikian, tim-tim yang tumbang pada babak semi final itu kembali dipertandingkan untuk merebut gelar juara 3 dan 4.

Ketua Umum OSIS SMAN 1 Sumenep Sufi Ramdhani menjelaskan, ada empat kategori yang dipertandingkan pada ajang kompetisi basket antar pelajar se Madura itu. Meliputi, jenjang SMA putra, SMA putri, SMP putra, dan SMP putri.

“Bagi tim yang tidak berhasil melaju ke final dipertandingkan lagi untuk menentukan juara 3 dan 4,” jelasnya, Jumat (15/9).

Hasilnya, untuk kategori jenjang SMA putra, tim SMAN 3 Pamekasan berhasil meraih juara 3 setelah mengalahkan tim SMAN 1 Pamekasan dengan skor 42-28. Kemudian jenjang SMA putri, tim SMAN 3 Pamekasan berhasil unggul dengan skor 26-5 atas tim SMAN 1 Sumenep.

Sedangkan untuk kategori jenjang SMP putra, tim SMPN 1 Sumenep B keluar sebagai juara 3 setelah menaklukkan tim SMPK ST Yusuf dengan skor 19-6. Untuk jenjang SMP putri, tim SMPN 1 Gapura C menang dengan skor 20-18 atas lawannya yakni SMPK ST Yusuf.

“Terima kasih telah berpartisipasi dan bertanding secara sportif. Selamat kepada juara 3 dan 4,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info