Begini Cara Bank Jatim Kantor Cabang Sumenep Semarakkan HKN Ke-55

0
66
Bank Jatim Sumenep
Semarak HKN ke-55 dengan JJS Enggrang di Pantai Lombang. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Peringati puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019, Bank Jatim Sumenep ikut membuka stand dalam konsultasi ruangan.

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, Bank Jatim Kantor Cabang Sumenep melakukan pelayanan dalam menyemarakkan HKN 2019.

“Bank Jatim ingin semarakkan HKN dengan meramaikan acara ini dalam bentuk pendirian stand, yang didalamnya ada konsultasi ruangan. Kita punya banyak produk,” ungkap Sigit Tri Atmoko, Pimpinan Bank Jatim Kantor Cabang Sumenep, di Pantai Lombang usai acara pembukaan Jalan-Jalan Sehat (JJS), Kamis (28/11).

Dia juga mengajak masyarakat agar bisa menabung di Bank Jatim dengan kredit bunga yang sangat kecil.

“Mungkin masyarakat yang mempunyai rejeki lebih bisa menabung di Bank Jatim,” ucapnya berpromosi.

Bank Jatim Sumenep
Pimpinan Bank Jatim Kantor Cabang Sumeneoy, Sigit Tri Atmoko. (Foto: MR/MI)

Tidak hanya itu, beberapa program unggulan Bank Jatim juga dikatakan biasa dipakai siapa saja, baik masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Sampai akhir tahun ada program multi guna untuk diversikasi persiapan pensiunan, kita ada promo multiguna untuk ASN yang mau kredit juga disitu,” terang dia.

Pimpinan muda Bank Jatim Kantor Cabang Sumenep itu juga berharap agar semarak HKN bisa menjadi modal besar dalam BUMD mencapai program dari semua Kedaung sektor, termasuk kesehatan.

“Mudah-mudahan dari hari kesehatan ini, kita bisa mendukung bagaimana sisi kesehatan. Tapi ini juga sebagai penunjang kedepan. Kesehatan memang bukan segala-galanya, tapi tanpa adanya kesehatan kita bukan segala-galanya,” harapnya. (MR/AW)