Bagikan Sembako di Pulau Mandangin, Hj. Mimin: Kaum Duafa Tidak Sendiri, Ada Kami

Hj. Mimin agi sembako di Pulau Mandangin
Hj. Mimin Slamet Junaidi bagikan sembako di Pulau Mandangin, Sabtu, 9 April 2022. (FOTO: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi berkunjung ke Pulau Mandangin. Dalam kunjungan itu, ia membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada para kaum duafa di desa kepulauan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Sampang Yudhi Adidarta Karma, PJ Kades Mandangin Khoirul Anam beserta perangkat desa. Pembagian sembako itu berlangsung di Aula Balai Desa setempat, Sabtu (9/4).


“Ini merupakan kelanjutan dari program Jelajah Wanita Untuk Kaum Duafa (Jelita) selama Ramadhan, sekarang berlanjut ke Desa Pulau Mandangin,” ujar istri bupati Sampang itu pada maduraindepth.com.

Hj. Mimin mengungkapkan alasannya berkunjung ke Pulau Mandangin atas dasar kepedulian. Ia khawatir, Pulau Kambing itu belum tersentuh program Jelita selama Ramadhan yang diperuntukkan untuk warga desa setempat.

“Memang kami perhatian betul masyarakat Mandangin karena pulau istimewa di Sampang, saat ini kami datang membagikan kurang lebih 150 paket sembako untuk kaum duafa,” ucapnya.

“Ingat, kaum duafa tidak sendiri masih ada kami, kesulitan yang dirasakan akan kita bantu bersama di bulan penuh berkah dengan harapan kesejahteraan di Kabupaten Sampang semakin terasa,” imbuhnya.

Sementara, Musaropah (55) warga Dusun Kramat, Desa Pulau Mandangin mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

Baca juga:  Hilang Kendali, Mobil Carry Nyungsep ke Parit

“Alhamdullah, saya ucapkan terima kasih kepada istri bupati Sampang, bantuan ini berguna untuk tambahan kebutuhan di bulan Ramadhan,” tandasnya. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here