Anggota DPRD Ini Sebut Visi Sampang Hebat Bermartabat Hanya Omong Kosong

Anggota dprd sebut visi sampang hebat bermartabat omong kosong
Anggota DPRD Sampang Fraksi PDIP, Iwan Efendi saat menemui masa aksi depan gedung DPRD Sampang. (Foto: Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang, Iwan Efendi sebut jika visi Sampang Hebat Bermartabat merupakan omong kosong. Perkataan itu dilontarkan saat wakil rakyat tersebut menemui massa aksi demontrasi yang dilakukan Forum Mahasiswa Sampang (Formasa) di depan Gedung DPRD setempat, Senin (22/5).

“Saya pribadi mohon maaf, visi Sampang Hebat Bermartabat untuk saat ini masih omong kosong. Tapi ada peluang besar untuk bisa terwujud, tentunya jika ada dukungan dari adik-adik sekalian,” ucap pria yang juga menjabat Bendahara DPC PDIP Sampang itu.

Bahkan, dia berjanji akan ikut turun jalan (demo), jika pendapatan asli daerah (PAD) Sampang tak kunjung alami kenaikan. “Kita awasi bersama-sama, makanya ini janji saya anggota dewan. Jika satu sampai tiga tahun ini tidak ada kenaikan PAD, maka saya orang pertama akan turun ke jalan,” tegasnya.

Pihaknya meyakini suatu saat jargon Sampang Hebat Bermartabat bisa terwujud jika dikawal oleh semua pihak. Tapi jika PAD tetap tak ada peningkatan, lanjut dia, maka Kota Bahari akan bisa dikatakan mundur dibandingkan dua puluh tahun sebelumnya.

“Memang kami akui angka kemiskinan di Sampang paling atas, sebab APBD yang disampaikan teman-teman memang sedikit,” terangnya.

“Kita harus optimis, tentunya ada dukungan dari adik-adik sekalian. Terus terang, APBD yang disampaikan juga sedikit, makanya butuh dukungan bersama,” pungkasnya. (Alim/*)

Baca juga:  Tahun Ini, UN Resmi Diganti Asesmen Nasional

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto