banner auto
banner auto

Akses Jalan Menuju Makam Syaikhona Kholil Masih Banyak Lubang

Jalan berlubang
Banyak jalan berlubang akses jalan menuju Makam Syaikhona Kholil Bangkalan, Rabu (7/12). (FOTO: Romi/MID)

maduraindepth.com – Jalan menuju wisata religi makan Syaikhona Kholil Bangkalan banyak dipenuhi lubang. Meski sudah dilakukan pengaspalan oleh dinas terkait, tidak sepenuhnya jalan diaspal.

Kepala Bidang (Kabid) Binamarga pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) Bangkalan, Guntur Setiadi menyampaikan, pengaspalan memang sudah dilakukan oleh pihaknya. Untuk menuntaskan masih belum bisa dilakukan tahun ini.

“Perbaikan jalan RE Martadinata akses ke Makam Syaikhona Kholil, hanya di aspal sekitar 336 meter dengan dana Rp550 juta, itu belum sepenuhnya tuntas hanya sampai di kampus NHM (Ngudia Husada Madura),” tuturnya, kepada maduraindepth.com, Rabu (7/12).

Menurut dia, perbaikan jalan menuju makam Syaikhona Kholil akan terus berlanjut, karena sudah masuk ke skala prioritas. Dalam pelaksanaannya harus mengikuti pagu anggaran, tahun ini jalan RE Martadinata dilakukan pengaspalan tetapi dananya belum bisa menyelesaikan keseluruhan.

Guntur menambahkan, pihaknya bisa saja melanjutkan tahun depan, tetapi harus diajukan kembali dan pagunya masih belum bisa ditentukan. Tahun ini hanya bisa mengerjakan 336 meter di jalan tersebut.

“Anggara tahun ini sudah selesai dan menunggu audit. Kami sudah banyak lakukan pengaspalan jalan termasuk di jalan RE. Martadinata,” pungkasnya. (RM/MH)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info