AKAS Seruduk Tornado, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan Sumenep
Petugas Kepolisian bersama warga berada di sekitar tempat kejadian perkara Laka Lantas di Jalan Raya Nasional Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Selasa (06/10). (Foto: AJ/MI)

maduraindepth.com – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Sumenep. Kali ini Laka Lantas terjadi di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Bus AKAS dengan Nopol N 7028 UR dengan sepeda motor Suzuki Tornado dengan Nopol M 3561 W.


Baca juga :

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika bus AKAS yang dikemudikan oleh Hendrawan Triwantoro, warga Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan (Sumenep – Pamekasan).

Dari arah berlawanan, sepeda motor Suzuki Tornado yang dikemudikan oleh Muhtadi (58), warga Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto, Sumenep berada di dekat garis tengah jalan.

”Kejadiannya sepeda motor itu mau belok kanan, menyeberang mungkin. Kemudian dari arah berlawanan ada bus yang ngebut. Dugaan sementara sopir bus kurang konsentrasi dan menabrak sepeda motor,” jelas Widi.

Baca juga :

Kejadian yang terjadi pada Selasa (06/10), sekitar pukul 07.00 WIB itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Korban meninggal dunia adalah pembonceng sepeda motor atas nama Helliyah, warga Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto, Sumenep.

Baca juga:  Tabrakan Vario vs Grand, Dua Korban Alami Luka

Sementara, pengemudi sepeda motor harus mendapat perawatan di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep karena mengalami luka berat.

”Peboncengnya meninggal di rumah sakit, sementara yang mengemudikan sepeda motor masih dirawat di rumah sakit,” tandasnya. (AJ/MH)