AJS Santuni Anak Yatim dan Bukber di PP Assirojiyyah, Ini yang Disampaikan Kyai Itqon

AJS PP assirojiyyah
Ketua AJS Abdul Wahed saat memberi santunan kepada anak yatim di PP Assirojiyyah, Kajuk, Sampang, Sabtu, 23 April 2022. (FOTO: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) menggelar buka bersama (Bukber) sekaligus santunan anak yatim di Pondok Pesantren (PP) Assirojiyyah, Kajuk, Sampang, Sabtu (23/4).

Kegiatan yang dihadiri salah satu pimpinan PP Assirojiyyah, Kajuk, KH. M. Itqon Bushiri, berlangsung khidmat dan lancar.

Ketua AJS Abdul Wahed menyampaikan, tujuan kegiatan itu di samping untuk berbagi dengan anak yatim juga untuk membangun harmonisasi kekeluargaan antara jurnalis dengan pondok pesantren.

Dalam kesempatan itu, para jurnalis yang tergabung dalam AJS juga berkesempatan menyimak tausiyah keagamaan yang disampaikan KH. M. Itqon Bushiri.

Pihaknya berharap, kegiatan semacam ini bisa menjadi agenda AJS setiap tahunnya sebagai salah satu cara bersyukur kepada Alloh Ta’ala.

“Kami berterimakasih kepada donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan sosial keagamaan ini, semoga tetap istikomah menebarkan kebajikan,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kyai Itqon mengapresasi kegiatan yang dilakukan AJS tersebut. Pasalnya dalam kegiatan ini bukan sekedar santunan dan buka bersama, tapi juga diisi dengan tausiyah keagamaan.

“Alhamdulillah ini kegiatan bagus, semoga menjadi pencerahan bagi kita dan berharap tidak hanya dilakukan saat Ramadhan saja, tetapi perlu dilakukan di hari-hari lainnya,” singkatnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info