News, Sport  

Ratusan Rider Adu Kecepatan di Lintasan Sumenep Drag Bike 2024

Sumenep Drag Bike Open Championship 2024
Salah satu peserta saat melesat di lintasan sirkuit Sumenep Drag Bike Open Championship 2024. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Sumenep Drag Bike Open Championship 2024 diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah. Ajang balap motor tersebut di gelar di sirkuit Jalan Jokotole, Lingkar Barat, Kecamatan Batuan, Sumenep.

Ajang balap Sumenep Drag Bike 2024 terbagi dalam 26 kelas. Sedangkan peserta yang berpartisipasi berasal dari berbagai daerah, baik di dalam maupun luar Pulau Madura.

banner 728x90

Event tersebut dihadiri berbagai tamu penting. Salah satunya, Kasdim 0827/Sumenep Mayor Cba Ari Pamungkas.

Saat menghadiri gelaran tersebut, Ari Pamungkas menyampaikan, event Drag Bike merupakan wadah bagi pemuda yang hobi otomotif atau balap motor. Menurut dia, event ini menjadi magnet bagi tim balap dan para penggemar kompetisi drag bike yang memang haus ajang balap di Madura.

“Karena ini untuk mewadahi pembalap,” ujarnya, Minggu (13/10).

Dia berharap, drag bike ini juga bertujuan untuk mengurangi maraknya balap liar bagi kaula muda di wilayah Sumenep. Termasuk ajang mencari bakat pembalap yang nantinya dapat berlaga di event yang lebih tinggi.

Ari Pamungkas juga berpesan agar seluruh pembalap drag tetap menjunjung tinggi sportifitas demi terwujudnya pembalap yang profesional. “Selamat bertanding kepada seluruh peserta Drag Bike tetap jaga sportivitas,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *