Ratusan Pembalap Adu Kecepatan di Lintasan Kangean Drag Championship Sumenep 2023

kangean drag bike championship 2023 sumenep
Salah satu pembalap saat adu kecepatan pada ajang Kangean Drag Championship 2023. (Foto: Ridho M Subastian/MID)

maduraindepth.com – Sebanyak 300 pembalap dari berbagai daerah ikut serta pada gelaran balap motor bertajuk Kangean Drag Championship (KDC) Sumenep 2023. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Jalan Lingkar Barat itu merupakan drag bike yang masuk dalam agenda Kalender Event Sumenep 2023.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan, terimakasih kepada para pembalap yang telah ikut serta memeriahkan drag bike yang bagian dari Kalender Event Sumenep 2023. Dia menekankan, sportifitas menjadi hal utama dalam berlaga.

banner auto

Diharapkan, event ini berdampak positif bagi masyarakat, terutama spirit kaum muda pecinta balap di Jawa Timur, khususnya di Madura. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan jaga kualitas,” ucapnya saat membuka Kangean Drag Championship 2023, Ahad (8/10).

drag bike balapan sumenep
Bupati Sumenep saat menghadiri ajang KDC di Lingkar Barat, Kecamatan Batuan, Sumenep. (Foto: Ridho M Subastian/MID)

Dia menyebut, meski suhu lintasan balap cukup panas, namun semangat keberanian dan nyali untuk tampil sebagai pemenang di lintasan aspal jangan sampai pudar. “Terus semangat, kejar cita-cita sampai berhasil,” tuturnya.

Melalui pagelaran bergengsi ini, lanjut dia, diharapkan mampu mencetak bibit-biti pembalap unggul yang nantinya tidak hanya tampil di kelas lokal. Melainkan hingga internasional.

“Selamat berlaga, tetap jaga sportifitas dan tunjukkan kualitas yang luar biasa,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto