Paslon Faham Kunjungi PC GP Ansor Sumenep, Jalin Silaturahmi untuk Kondusifitas Pilkada 2024

paslon faham ke gp ansor sumenep
Paslon Bupati-Wabup Sumenep Nomor Urut 02, Achmad Fauzi Wongsojudo (empat dari kanan) dan Imam Hasyim (tiga dari kanan) saat berkunjung ke Kantor PC GP Ansor kabupaten setempat, Senin (30/9). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sumenep nomor urut 02, Achmad Fauzi Wongsojudo-Imam Hasyim (Faham) mulai menggencarkan agenda silaturahmi. Kali ini, paslon tersebut mendatangi Kantor Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor kabupaten setempat, Senin (30/9).

Achmad Fauzi Wongsojudo mengungkapkan, GP Ansor merupakan organisasi kepemudaan yang memiliki peranan penting di tengah masyarakat. Terutama, bagi kalangan Pemuda Nahdliyin. Maka dari itu, GP Ansor diharapkan berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024.

banner 728x90

“GP Ansor harus menjadi penyejuk bagi masyarakat di bawah,” ungkapnya.

Kepada sejumlah awak media, Fauzi menyampaikan, tujuannya mendatangi Kantor GP Ansor Sumenep adalah untuk membangun sinergi dan kolaborasi. Khususnya, dalam menciptakan suasana kondusif untuk kelancaran pelaksanaan pilkada pada tanggal 27 November 2024.

Sebagai Kader Nahdlatul Ulama (NU), dia juga meyakini, bahwa GP Ansor secara kelembagaan dipastikan tidak berpihak kepada paslon manapun. Akan tetapi, untuk anggota secara personal, tentu memiliki pilihan sesuai suara hati masing-masing.

“Harapan kami, pilkada tahun ini berjalan kondusif, aman dan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Sumenep Qumri Rahman merespons baik silaturahmi Paslon Faham. Menurutnya, Paslon Faham memiliki kesamaan pandangan dengan GP Ansor. Yaitu, memiliki misi dan semengat kepemudaan.

Baca juga:  KH Unais Mendaftar Bacabup Sumenep ke Empat Parpol

“Kami melihat dari perjalanan beliau (Achmad Fauzi Wongsojudo, Red) dan juga dari Kiai Imam Hasyim, secara personnya, beliau sangat luar biasa membawa semangat ini,” katanya.

Pada akhir pertemuan dalam agenda silaturahmi tersebut, Imam Hasyim menyampaikan bahwa Faham adalah paslon yang cukup Istimewa. Sebab, keduanya merupakan kolaborasi antara kader partai nasionalis dan religius.

“Kami adalah pasangan yang nasionalis dan religious,” pungkasnya. (bus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *