32 Besar Akan Bertanding di Babak Utama Madura Open Tournament 9 Balls

Madura Open Tournament B2 Cafe
Band Toma Official sedang menghibur peserta pada malam hari babak utama Madura Open Tournament. (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Hasil Madura Open Tournament 9 Balls yang digelar B2 Cafe, hari kedua ada 32 besar yang masuk babak utama. Atlet billiard akan bertanding 3 pool pada Ahad (4/9) mulai pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Di hari kedua, pertandingan dihentikan tepat pada pukul 17.00 WIB. Malam harinya para peserta dihibur oleh sajian musik akustik yang dibawakan band Toma Official.

“Malam ini kita santai dulu sambil menikmati live music, sehingga para peserta bisa istirahat dan merefresh pikiran sambil mempersiapkan stamina untuk pertandingan babak utama besok,” ujar Ketua Panitia Reymondir, Sabtu (3/4) malam.

Reymon mengungkapkan, dari 32 besar akan dikerucutkan menjadi 16 besar. Kemudian di babak penyisihan akan diambil 8 besar. Kemudian para juara yang memenangkan pertandingan akan mendapat hadiah uang tunai dan trophy.

Meski pertandingan tengah berlangsung, panitia masih membuka pendaftaran ulang hingga babak utama terpenuhi. “Sebab di 32 besar babak utama masih ada kekosongan bye, sehingga pendaftaran masih kami buka. Target 3 pool, peserta yang gugur bisa daftar ulang,” ucapnya.

Ia berharap, para peserta berkomitmen dalam mengikuti turnamen. Sebab sebagian peserta masih saja ada yang datang terlambat melampaui jadwal yang sudah ditentukan.

“Saya berharap para peserta yang masuk dalam babak utama untuk hadir tepat waktu, menjunjung tinggi sportifitas dan mentaati keputusan panitia,” imbaunya. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info