173 Jemaah Haji Tiba di Sampang dalam Kondisi Sehat

Jemaah haji sampang
Ratusan Jemaah haji asal Sampang tiba di pendopo Trunojoyo Sampang dalam kondisi sehat, Sabtu, 30 Juli 2022. (FOTO : Humas Kemenag Sampang for MI).

maduraindepth.com – Sebanyak 173 jemaah haji asal Kabupaten Sampang telah tiba di Kota Bahari pada Sabtu (30/7) kemarin. Para jemaah itu tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 20 Kota Probolinggo, Kota Batu, dan Kabupaten Gresik.

“173 jemaah haji landing di Bandara Juanda Surabaya pada Sabtu, 30 Juli 2022 sekitar Pukul 00.10 WIB. Kemudian dipulangkan dari asrama Haji Surabaya sekitar pukul 05.10 WIB dan tiba di Sampang pada Sabtu, 30 Juli sekitar pukul 07.00 WIB,” ujar Kepala Kemenag Sampang, Moh. Ersyad.


Kedatangan jemaah haji asal Sampang itu disambut langsung oleh Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad, Kapolres AKBP Arman, Ketua DPRD Fadol, bersama Forkopimda setempat.

“Dengan menggunakan lima armada bus mengiringi para jemaah haji tiba ke kota Bahari. Alhamdulillah semuanya pulang dalam kondisi sehat, tidak kurang satu apapun dan diterima oleh keluarganya masing-masing,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat. Dirinya bersyukur karena kondisi jemaah haji asal Sampang tiba dalam keadaan sehat serta tidak terlihat sedikit pun kelelahan di wajah para jemaah.

“Alhamdulillah rombongan jemaah dari Kabupaten Sampang kembali dengan kondisi sehat,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Ia berharap agar jemaah haji mendoakan masyarakat Indonesia khususnya untuk Kabupaten Sampang agar selalu diberikan keberkahan dan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.

Baca juga:  Warga Mengeluh, Balai Desa di Sumenep Sering Kosong

“Selama 40 hari menjalani ibadah haji, semoga jemaah meningkatkan iman dan takwa. Kami doakan semoga menjadi haji mabrur,” harapnya. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here