1000 Lilin Dari Sumenep Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

1000 lilin suporter sumenep tragedi kanjuruhan
Aliansi suporter Sumenep menggelar aksi 1000 lilin di Taman Adipura, Sumenep, Sabtu (8/10) malam. (Foto: Arif Cool Break/MI)

maduraindepth.com – Sejumlah suporter di Kabupaten Sumenep menggelar aksi menyalakan 1000 lilin bagi korban tragedi Kanjuruhan Malang di Taman Adipura, Sumenep, Sabtu (8/10) malam. Pada kesempatan itu, suporter sepak bola Kota Keris mengenang tujuh hari insiden yang menghilangkan ratusan nyawa di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Aliansi suporter itu terdiri dari Aremania, Bonek, K-Conk Mania, Peccot Mania, dan sejumlah pendukung sepak bola lainnya yang ada di Kabupaten Sumenep. Pasca tragedi itu, suporter berharap semua pendukung sepak bola di Indonesia kembali menjunjung tinggi kebhinnekaan.

“Kami Aremania Sumenep turut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan. Karena banyak korban jiwa. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang,” ujar Koordinator Aremania Sumenep, Dio.

“Kami ingin semua suporter damai. Hentikan permusuhan. Sekarang kita harus saling rangkul. Demi sepak bola Indonesia,” sambung Putra, Koordinator Bonek Sumenep. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto