Yuk Hijrah, PT BPRS BAS Launching Nama dan Logo Baru

Bank sampang
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Sekda Yuliadi Setiawan foto bersama dengan Dirut PT BPRS BAS Syaifullah Asyik didampingi Komisaris Utama (Komut) Hj. Umi Hanik Laila usai peluncuran nama dan logo baru, Senin (9/8) malam. (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Manajemen Perseroan Terbatas (PT) Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Artha Sejahtera (BAS) Kabupaten Sampang resmi mengganti nama menjadi Bank Sampang. Logo bank tersebut juga diganti dengan logo baru.

Penggantian nama dan logo bank yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sampang tersebut dilaunching pada Senin (9/8) malam di Jalan KH. Wahed Hasyim, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang. Hadir dalam peresmian tersebut Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.


Direktur Utama (Dirut) PT. BPRS BAS H. Syaifullah Asyik menyampaikan, penggantian nama tersebut karena firasat alam yang memaksa adanya perubahan nama dan logo. “Karena awalnya sering jatuh meski sudah beberapa kali dilakukan perbaikan,” ujarnya dengan nada menghibur.

Pria kelahiran Kabupaten Sampang itu menjelaskan, nama maupun logo barunya memiliki filosofi tersendiri. Yakni mengobarkan semangat menuju perubahan yang lebih baik BPRS kedepannya.

Dia menyampaikan, setelah perubahan nama dan logo itu pihaknya membuat tagline ‘Yuk Hijrah’. Harapannya agar BPRS BAS kedepan memiliki semangat baru untuk memajukan BUMD Kabupaten Sampang tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Slamet Junaidi mengapresiasi inovasi Dirut BPRS BAS. Menurutnya, Dirut yang belum lama menjabat itu memiliki visi dan misi memajukan Sampang Hebat dan Bermartabat.

“Semoga dengan perubahan logo dan tagline ini, PT BPRS BAS Sampang bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya dan menjadi bank yang sehat,” harapnya.

Baca juga:  Poltera Mewisuda 189 Lulusan, Ini Kata Bupati Sampang

Sebagai Kepala Daerah, H. Idi mengakui bahwasanya Dirut yang cukup akrab dengan masyarakat itu telah membantu mengarahkan pencairan bantuan dana hibah yang bersumber dari APBD II Kabupaten Sampang melalui rekening di Bank Sampang ini. (RIF/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here