banner auto
banner auto

Warga Kangayan Sumenep Temukan Mayat Tanpa Identitas dengan Kondisi Mengenaskan

penemuan mayat kangayan
Warga saat melihat kondisi mayat tanpa identitas di pinggir pantai Dusun Sumur Elos, Desa Timur Jangjang, Kecamatan Kangayan, Sumenep, Senin (2/1). (Foto: Polsek Kangayan for MID)

maduraindepth.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di di pinggir pantai Dusun Sumur Elos, Desa Timur Jangjang, Kecamatan Kangayan, Sumenep, Senin (2/1). Diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Mayat itu pertama kali ditemukan Matnali, 60, warga Dusun Sumur Elos, Desa Timur Jangjang, Kecamatan Kangayan, Sumenep sekitar pukul 06.00. Saat itu, saksi mata berjalan-jalan di pinggir pantai belakang rumahnya.

banner auto

Kemudian, Matnali melihat sesuatu yang terdampak di pinggir pantai. Dia mengira jika itu boneka. Karena curiga, saksi mata tersebut kemudian memberitahukan temuan itu kepada tetangganya, Saiful, 40, warga setempat.

Keduanya lanjut memeriksa ke pinggir pantai. Setelah diamati, rupanya yang ditemukan merupakan mayat orang yang sudah membusuk. Mengetahui hal itu, Saiful kemudian memberitahukan kepada Kepala Desa Timur Jangjang, Hasanullah, dan lanjut dilaporkan ke Polsek Kangayan.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu sudah dalam keadan tidak lengkap. Bagian kepala tinggal tengkorak. Bagian wajah sudah rusak dan dibagian belakang kepala masih terdapat sedikit rambut berwarna merah.

Selain itu, pada bagian perut juga hancur. Termasuk kedua pergelangan tangan dan jari-jari mayat terputus. “Mayat tidak memakai baju dan tidak memakai celana. Kedua kaki dan betis sudah tidak ada atau putus, tinggal kedua paha,” papar Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Baca juga:  Apa Itu Rehabilitasi Medik ? RSUD Sumenep Bersama Poli Terpadu Siap Melayani

Diterangkan, pihaknya telah mendatangi lokasi bersama aparat desa, tim medis dan anggota Koramil setempat. Termasuk memintai keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, mayat diserahkan kepada kepala desa Timur Jangjang untuk dimakamkan selayaknya.

“Tidak ditemukan bukti identitas mayat. Menurut keterangan warga sekitar, mayat tersebut bukan warga dari Desa Timur Jangjang atau desa sekitar di wilayah Kecamatan Kangayan. Mayat tersebut diduga korban kecelakaan laut, karena beberapa hari ini cuaca angin kencang dan ombak besar,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info