Terungkap, Ini Identitas Perempuan yang Meninggal di Terminal Sampang

0
159
Perempuan Meninggal di Terminal Sampang
Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia Di Terminal Sampang

maduraindepth.com – Seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia pada Kamis (5/9) sore kemarin membuat geger warga Sampang kota. Perempuan yang turun dari bus PO Haryanto itu tergelatak dengan posisi tubuh tengkurap di atas lincak depan Toko Putra Jaya di depan pintu masuk Terminal.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi berhasil mengungkap identitas perempuan yang diduga meninggal karena kelelahan tersebut.

“Namanya Siti, warga Desa Astapah, Kecamatan Omben,” ungkap Kanit IV Satreskrim Polres Sampang, Ipda Syafriwanto, Jumat (6/9).

Ipda Syafriwanto mengungkapkan, almarhumah Siti berangkat dari Jakarta dengan tujuan Sampang pada Ahad 1 September 2019 sekitar pukul 11.30 menggunakan bus. Sesampainya di Surabaya, ia mampir ke rumah kerabatnya.

Baca Juga: Perempuan Tanpa Identitas Meninggal Dunia di Terminal Sampang, Begini Kronologinya

Kemudian pada Kamis (5/9) pagi kemarin, almarhumah Siti melanjutkan perjalanan menuju Sampang. “Sesampainya di Sampang, korban turun dari bus dan duduk di tempat duduk depan Toko Putra Jaya,” terangnya.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Siti ditemukan meninggal dunia. Kemudian almarhumah dibawa ke RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

“Kami langsung menyerahkan jenazahnya ke pihak keluarga,” pungkasnya. (MH/AW)