Terpilih Dalam RTK, Moh Adam Pimpin PMII Komisariat STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan

0
94
Suasana RTK PK PMII STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

maduraindepth.com РPergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, Madura, Jawa Timur mengadakan rapat tahunan sekaligus pemilihan ketua yang baru, Sabtu (4/5/2019).

Pada Rapat Tahunan Komisariat (RTK) tersebut Moh. Adnan terpilih sebagai ketua Pengurus Komisariat (PK) PMII STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan masa khidmat 2019-2020.

Iqbal Juliansyah, mantan ketua PK PMII STAI Syaichona Moh. Cholil mengucapkan selamat dan sukses kepada Moh. Adam atas terpilihnya sebagai ketua komisariat yang baru.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya sahabat Moh. Adam sebagai ketua mandataris pengurus PMII komisariat STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan,” ucap Iqbal Juliansyah, Sabtu (4/5/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh ketua PC PMII Bangkalan Baijuri Alwi.

Baijuri berharap, RTK yang sudah dilaksanakan oleh STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan bisa memberi nuansa dan semangat baru kepada kader-kader PMII.

Selain itu, kata dia, Moh. Adam selaku ketua yang baru mampu mengemban amanah dengan baik dan bisa memaksimalkan kinerja satu periode selanjutnya.

“Semoga Moh. Adam bisa mengemban amanah dengan baik selama satu periode,” pungkasnya. (MH/mi)