Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha, Ini yang Disampaikan Bupati Slamet Junaidi

0
166
Sampang Terima Penghargaan Wahana Tata Nugraha
Bupati Sampang H Slamet Junaidi (memegang piala penghargaan Wahana Tata Nugraha) didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Humas Pemkab for MI)

maduraindepth.com – Kabupaten Sampang menjadi salah satu kabupaten/kota penerima penghargaan Wahana Tata Nugraha. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Penghargaan ini diterima Bupati Slamet Junaidi di JCC Jakarta Convention Center, hari ini Ahad (15/9/2019).

Bupati Slamet Junaidi menyampaikan, penghargaan ini merupakan motivasi untuk Kabupaten Sampang agar bisa lebih baik kedepannya.

Selain itu, Slamet Junaidi juga bersyukur karena pada tahun 2019 ini Sampang menjadi salah satu penerima penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Pemerintah Republik Indonesia.

“Dengan penghargaan Wahana Tata Nugraha ini kita akan melakukan hal-hal yang lebih baik untuk Sampang,” ujar Bupati Slamet Junaidi kepada maduraindepth.com, Ahad (15/9).

Slamet Junaidi berharap, kedepan semoga dengan penghargaan Wahana Tata Nugraha ini Sampang bisa lebih baik. “Harapan kedepan semoga Sampang bisa lebih baik, ini sekarang saya masih lagi sama menteri,” tutupnya. (MH/AW)