Terbakar Cemburu, Suami di Bangkalan Bunuh Selingkuhan Istri

Ilustrasi. (Foto : MI Creator)

maduraindepth.com – Kasus pembunuhan terhadap FC (21) warga Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, akhirnya terungkap. Polres Bangkalan berhasil meringkus pelaku IG (23) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/12) siang.

Pembunuhan di rumah kos Kelurahan Kraton itu terjadi pada Selasa (11/12) sekitar pukul 21.00 WIB. Motifnya karena pelaku merasa cemburu kepada korban.


Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Sigit Nursiyo Dwiyono mengungkapkan, pelaku berinisial IG (23) masih satu kelurahan dengan korban. Pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan sebilah senjata tajam karena cemburu setelah mengetahui WS yang diakuinya sebagai istri siri sedang berada di kos korban.

“Jadi WS ini semula satu kos dengan IG di Surabaya. Kemudian kabur ke Bangkalan tanpa pamit,” kata Sigit.

Kemudian, lanjut Sigit, karena merasa curiga, IG menyuruh rekannya yakni CY untuk mencari keberadaan WS. Setelah dicari, CY memberitahu IG bahwa WS sedang berada di kos korban.

“Mengetahui pasangannya bersama laki-laki lain, IG gelap mata dan menuju kos korban dengan membawa sebilah pisau,” jelasnya.

Setibanya di kos korban, IG langsung menuju kamar dan membacok korban sebanyak tiga kali. Usai melakukan aksinya, IG kemudian mengajak WS untuk kabur dari lokasi kejadian.

“Pelaku kami temukan di Cikarang. Pelaku dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkas Sigit. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here