Tabrak Truk Tangki, Pemotor Keluarkan Darah dari Mulut

0
68
Truk Tangki
Pengendara sepeda motor keluarkan darah dari mulut. (Foto: Warga for MI)

maduraindepth.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Kedungdung yang melibatkan truk tangki dan sepeda motor, Selasa (5/11/2019) sekitar pukul 09:10 WIB.

Warga setempat, Moh. Ali (25) mengatakan kecelakaan bermula saat truk tangki dengan Nopol L 8109 XE melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang. Kemudian, dari arah berlawanan (utara) ada sepeda motor melaju dengan tinggi.

Kecelakaan terjadi pada saat sepeda motor yang dikendarai pria bersarung itu berusaha menyalip. “Sepeda motor itu boncengan sama rekannya. Kronologinya sepeda motor itu menabrak truk saat berusaha menyalip, terjadilah kecelakaan,” ucapnya singkat pada maduraindepth.com.

Akibat kecelakaan ini, lanjut Ali, pengendara sepeda motor Shogun 125 warna hijau itu mengeluarkan darah dari mulutnya. Sementara truk tangki mengalami penyok di bagian bemper depan.

Hingga berita ini ditayangkan, identitas korban belum diketahui.

Sedangkan Kanit Laka Satlantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo mengaku baru tahu peristiwa ini saat dikonfirmasi. “Terima kasih informasinya, kami segera turun ke TKP,” singkatnya. (MH/AW)