Event  

Sukses Gelar Event Coffee Festival, Silaturasa Perkenalkan Mixology di Bangkalan

Event Coffee Festival Mixology
Event Coffee Festival Mixology Competition di Warkop Fafa Bangkalan (FOTO: Romi/MID)

maduraindepht.com – Tahun ke dua Silaturasa kembali menggelar event coffee festival 2022. Tema Mixology menjadi yang pertama kali ada pada event yang digelar di warung kopi (Warkop) Fafa Jalan Trunojoyo Bangkalan, Rabu (23/11).

Ketua Panitia, Abdul Adhim menyampaikan, ada 15 peserta dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur yang mendaftar. “Yang pasti ada dari Bangkalan sendiri, ada juga dari Surabaya, Sidoarjo, Pandaan, dan Malang,” ujarnya.

Perserta yang terdaftar pada acara tersebut menurut Adhim tidak mencapai target yang direncanakan. Tetapi awal yang bagus untuk perkenalkan mixology di Bangkalan.

“Event yang gelar tahun ini memang beda dari sebelumnya, kita tidak fokus pada coffeenya tetapi lebih pada mixology, ini pertama di Bangkalan, jadi mixology yaitu semacam minuman koktail, tapi pada event ini non-alkohol,” jelasnya.

Adhim menambahkan, event tersebut tidak hanya memperkenalkan mixology ke Bangkalan, tetapi juga memperkenalkan kota Bangkalan melalui event coffee festival. “Tahun depan kami pasti akan selenggarakan kembali dengan lebih meriah,” tutupnya. (RM/MH)

  • BACA BERITA MENARIK LAINNYA DI SINI

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info