5 Hari Lagi, Bangkalan Coffee Festival Akan Digelar

Bangkalan Coffee Festival
Persiapan tim Silaturasa menjelang event Bangkalan Coffee Festival mixologi di Warkop Fafa Bangkalan. (Foto: MID24)

maduraindepth.com – Silaturasa kembali akan kembali menggelar event Bangkalan Coffee Festival 2022. Mengusung tema mixology, acara yang akan digelar pada 23 November 2022 tersebut akan dilaksanakan di warung kopi (Warkop) Fafa, Jalan Trunojoyo, Bangkalan.

Ketua Panitia Bangkalan Coffee Festival, Abdul Adhim mengatakan, hingga hari ini persiapan terus dilakukan, guna kesuksesan pelaksanaan event coffee festival di Warkop Fafa tersebut.  “Persiapannya sudah 80 persen, dalam 2 hari ke depan kami akan mengkonfirmasi kembali persiapan dari panitia,” ujarnya, Jumat (18/11).

banner 728x728

Sementara hingga saat ini, lanjut dia, ada sembilan peserta pada event Bangkalan Coffee Festival yang bakal digelar Silaturasa itu. Adhim menyebut, ada juga peserta dari luar daerah yang sudah mendaftar pada event tahun ini.

“Kalau kita memang tidak menargetkan peserta dari mana saja. Ada juga salah satu peserta dari Kecamatan Pandaan, Pasuruan, yang terdaftar pada event kali ini,” papar Adhim.

Perlu diketahui, tema mixologi tersebut akan menjadi pembeda dalam event Silaturasa tahun ini. Menurut dia, Bangkalan Coffee Festival sudah dua kali digelar. “Event tahun ini sudah kali kedua digelar Silaturasa, dengan konsep yang pasti berbeda dari tahun sebelumnya,” tutupnya. (MID24/*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info