Spesial : Ketua TP PKK Ucapkan Selamat Hari Ibu dan Harjad Sampang ke 397

SAMPANG
Ketua TP PKK Sampang, Hj. Mimin Slamet Junaidi. (FOTO: Qoriatun Imami/RIF/MI)

maduraindepth.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hj. Mimin Slamet Junaidi mengucapkan selamat hari ibu dan hari jadi (Harjad) Kabupaten Sampang yang ke-397. Hari ibu si-Indonesia ini hampir bersamaan dengan semaraknya Harjad Kabupaten Sampang yang ke-397.

Dalam wawancara khusus di momen spesial ini, perempuan kelahiran Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat tersebut mengaku semakin antusias lagi untuk kedepannya dalam mengajak masyarakat Sampang untuk lebih berinovasi dalam berkarya.


“Karena sudah banyak perkembangan dan kemajuan yang telah didapat Kabupaten Sampang selama masa kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, sehingga selain mempertahankan hal ini harus lebih ditingkatkan lagi,” tutur istri Bupati Slamet Junaidi tersebut.

Ia juga mengatakan, dalam keberhasilan di masa kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi selama dua tahun ini, juga merupakan berkat kerjasama jajarannya dan masyarakat Sampang.

“Meskipun masih banyak pekerjaan rumah yang belum selesai untuk Kabupaten Sampang kedepan, maka tentunya hal ini menjadi tugas kita bersama,” sambungnya.

Wanita yang juga menjabat sebagai Dewan Kehormatan di Fatayat PCNU Kabupaten Sampang tersebut mengucap happy mother’s day (selamat hari ibu) untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia. Khususnya ibu-ibu di Kota Bahari.

“Terima kasih dukungan dan doanya selama ini,” ucapnya.

Bersamaan dengan Hari Jadi Sampang Ke – 397 tanggal 23 Desember 2020 esok, perempuan yang kerab disapa Umi Mimin itu mengucapkan selamat Ulang Tahun Sampang/Hari Jadi Sampang ke – 397.

Baca juga:  Perbaikan Jalur Mudik di Madura Ditarget Selesai H-7 Lebaran

“Semoga pembagunan Sampang lebih merata, dan sejahtera kita rasakan bersama,” harapnya.

Istri Bupati Sampang itu juga mengatakan, di usia kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang ke dua tahun adalah usia yang selalu berbenah di segala bidang. Baik di bidang pendidikan, sosial, ekonomi dan budaya serta di bidang pembangunan.

“Saya sebagai pendamping bapak Bupati Sampang sekaligus ketua TP PKK beserta ibu-ibu PKK Kabupaten Sampang yang telah ikut andil di dalamnya untuk ikut serta membangun Sampang,” tuturnya.

“Terlebih ikut serta turun jalan ke desa-desa dalam membina masyarakat desa agar bisa bergerak bersama, maju bersama untuk merasakan apa yang bisa dirasakan selama dua tahun ini yang sudah didapat untuk kemajuan Sampang,” tutupnya. (RIF/MH)