Slamet Junaidi Raih Penghargaan dari PWI Jatim

Penghargaan pwi jatim h slamet junaidi mantan bupati sampang
Mantan Bupati Sampang, H Slamet Junaidi saat menerima penghargaan dari PWI Jatim. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Meski purna sebagai Bupati Sampang, H Slamet Junaidi meraih penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim). Kepala daerah Kota Bahari periode 2019-2024 itu meraih penghargaan kategori Pembina Prestasi Porwanas.

Penghargaan dari PWI Jatim tersebut diterima H Slamet Junaidi pada acara Malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 di New Sari Utama Convention Hall, Mangli, Kabupaten Jember, Ahad (28/4). Penghargaan itu diserahkan langsung Ketua PWI Jatim, Lutfi Hakim.

Setelah memberikan penghargaan, Lutfi Hakim memaparkan, salah satu dasar terpilihnya Mantan Bupati Sampang, H Slamet Junaidi sebagai salah satu tokoh Pembina Prestasi Porwanas tahun 2024, adalah prestasi yang di raih KONI Kabupaten Sampang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023. Pada kompetisi olahraga dua tahunan tingkat provinsi itu, kontingen Kabupaten Sampang berhasil menduduki posisi 17 di antara 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur.

Capaian tersebut dinilai luar biasa. Mengingat, di tahun sebelumnya, kontingen Kabupaten Sampang menduduki peringkat terbawah, yakni 37 di Jawa timur.

“Prestasi ini cermin dari sosok pemimpin yang patut di jadikan Tokoh Inspiratif. Wujud kinerjanya nyata, hasil kerja keras dan kerja ikhlas,” ucap Lutfi Hakim.

Sementara, H Slamet Junaidi mengaku senang dan berterima kasih kepada PWI Jatim atas penghargaan yang diberikan. Menurut dia, PWI Sampang selama ini juga ikut membranding pembangunan di Kabupaten Sampang.

Baca juga:  Pertemuan Slamet Junaidi dan Mahfud MD: Bahas Mega Proyek di Sampang

Selain itu, dia menganggap penghargaan yang diterima tersebut lebih pantas diberikan kepada para atlet olahraga dan KONI Kabupaten Sampang. “Karena tanpa mereka, hasil semua ini sulit diterima,” singkatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *