Serahkan 282 SK CPNS Formasi Tahun 2019, Pesan Bupati Sampang Niat Ibadah

Pesan Bupati Sampang
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wabup H. Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan dan Plt. Asisten Pemkab Sampang H. Hannan saat menyerahkan SK CPNS, Senin (4/1). (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyerahkan 282 Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Pendopo Trunojoyo, Senin, 4 Januari 2020.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Plt. Asisten Pemkab Sampang H. Hannan.


Plt. Kepala BKPSDM Arif Lukman Hidayat menyampaikan, dalam penerimaan petikan SK CPNS Formasi Tahun 2019 terdapat sebanyak 282 orang CPNS.

“Rinciannya ada sebanyak 165 guru kemudian 56 tenaga kesehatan dan 61 tenaga teknis,” tuturnya.

Berdasarkan surat keputusan pengangkatan CPNS dan surat penugasan yang telah diterima, pihaknya menyampaikan jika peserta dapat melapor ke masing-masing SOPD/unit satuan kerja untuk mendapatkan arahan lebih lanjut terkait tugas yang akan diterima.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil yang diberikan Petikan SK agar meniatkan untuk ibadah.

Pihaknya berpesan agar tidak selalu berorientasi pada profit ketika bekerja dan mengutamakan amanah yang telah diterima.

“Saya lihat banyak yang masih muda, pasti energik untuk bekerja, saya tegaskan bahwa kita tidak ada sogok menyogok, tunjukkan prestasi ketika bekerja,” pesannya.

Selain itu, Haji. Idi berpesan kepada para CPNS sebagai aparatur pemerintah harus siap melakukan apa saja yang terbaik untuk kemajuan bangsa umumnya dan khususnya kemajuan Kabupaten Sampang. (RIF/MH)