banner auto
banner auto

Sambut HUT ke – 23, Dharma Wanita Cabdin Bangkalan Gelar Fashion Show

Dharma Wanita Persatuan Bangkalan
Pemenang lomba sedang foto bersama usai menerima apresiasi dari Dharma Wanita Persatuan Cabdin Bangkalan di Aula SMKN 2 Bangkalan. (FOTO: Dharma Wanita for MI)

maduraindepth.com – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-23, Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Bangkalan menggelar lomba fashion show. Lomba peragaan busana tersebut diikuti oleh 21 peserta dari lembaga dharma wanita di Kota Dzikir dan Sholawat.

Acara yang digelar di Aula SMKN 2 Bangkalan itu merupakan acara puncak dari HUT Dharma Wanita. Lomba fashion show diikuti oleh ibu-ibu guru sekolah. Mereka tampak antusias memperlihatkan keindahan busana masing-masing.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Wilayah Bangkalan, Dr. Mustakim menyampaikan, lomba tersebut dikhususkan untuk ibu-ibu guru sekolah. Karena pihaknya ingin memperlihatkan bahwa ibu guru yang hanya bertugas mengajar, juga bisa berkreasi.

“Pakaian kebaya yang dipakai ibu-ibu tersebut hasil kreasinya sendiri, meski di tengah kesibukannya mengajar tetapi masih bisa berkarya,” tuturnya kepada maduraindepth.com, Jumat (9/12).

Lomba fashion show dengan kebaya modern tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah pemenang dari pihak Dharma Wanita Persatuan Cabdin Bangkalan. Dalam kesempatan itu, para ibu guru sangat diapresiasi atas karyanya. (RM/MH)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info