Rektor UTM Berikan Penghargaan Kepada Prodi, Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi

Rektor UTM
Rektor UTM Muh Syarif menganugerahkan UTM Award kepada civitas akademik yang berprestasi, Kamis (28/7). (Foto: Rusdi/MI)

maduraindepth.com – Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si,. memberikan penganugerahan kepada program studi, dosen, tenaga kependidikan (Tendik), serta mahasiswa yang berhasil menorehkan prestasi terbaik di lingkungan kampus maupun di luar kampus.

Puncak penghargaan bertajuk ‘UTM Award’ ini digelar di gedung rektorat lantai 10 pada Kamis (28/7/2022). Penilaian dilakukan selama satu tahun kinerja terakhir dengan melibatkan tim penilai internal dan pihak dari luar kampus. Dari setiap penganugerahan ada dua kategori, yakni kategori Utama dan Pratama.


Rektor UTM, Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si,. menyampaikan, penganugerahan ini merupakan program rutin tahunan. Hal ini bertujuan untuk memacu semangat dan apresiasi kepada para civitas akademi di lingkungan kampus UTM yang turut berjuang memajukan kampus.

UTM

 

“Memberikan apresiasi untuk civitas, dosen, karyawan dan mahasiswa berprestasi serta program studi yang kami upayakan setiap tahun,“ tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor juga melaunching program kompetisi kampus merdeka (PKKM) UTM tahun 2022, serta pelepasan delegasi mahasiswa dalam rangka dies natalis ke-21 UTM. “Untuk PKKM semua perguruan tinggi dapat, dan alhamdulillah kita dapat setiap tahun,” ujarnya. (M22/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here