Ratusan Peserta Padati Dandim Cup Competition Air Rifle Shooting

Dandim cup competition
Peserta saat melakukan penembakan di acara Dandim Cup Competition. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Bagi pencinta Air Rifle Shooting, saat ini, Kodim 0827/Sumenep sedang mengadakan lomba menembak dengan senjata angin. Lomba yang bertajuk Dandim Cup Air Rifle Shooting ini diadakan di lapangan tembak Kodim 0827/Sumenep pada 5-6 Oktober 2019.

Ketua panitia dalam acara tersebut, Ahmad Basir, menjelaskan bahwa antusiasme peserta pada perlombaan Dandim Cup Competition tersebut cukup tinggi. Menurut dia, hingga hari ini tercatat jumlah peserta mencapai kurang lebih 250 peserta.

“Jumlah peserta kurang lebih 250 orang, terbagi dari tujuh kelas, kelas bencherst 25 meter bencherst pcp scope 41, 17 meter pelajar pompa pisir. Speed bencherst 413327, 41 meter, namun kring posisinya berdiri semua. 413327, 17 meter,” ungkapnya pada media maduriandepth.com, Sabtu (5/10).

Selain itu, pihaknya menjelaskan, jika kriteria kelas menembak yang diikuti para peserta cukup beragam, sesuai dengan beberapa kelas yang telah dibagi pihak panitia. “Ada beberapa kelas, salah satunga kelas benres 33 meter. Yang mana posisinya, tiarap jongkok, berdiri,” terangnya.

Dalam pantauan media maduraindepth.com dilapangan, sampai pukul 11.00 WIB siang, para peserta pelajar maupun umum telah mencapai 100 orang lebih.

“Ya benar, hari ini insyaallah peserta kurang lebih di pukul 11.00 WIB siang sudah mencapai 100 orang lebi. Dan yang dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, akan menyusul besok pagi,” pungkasnya. (MR/AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info