banner auto

PT Berkah Zam Zam Wisata Berkomitmen Jaga Amanah Jemaah Umroh

PT Berkah Zam Zam
Ratusan jemaah umroh ikuti pra manasik umroh, dan tabarruk kiswah baitullah di Gedung PKPN Sampang. (FOTO: Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – PT Berkah Zam Zam Wisata sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jaza travel umroh dan haji terbilang sukses. Pasalnya, setiap satu bulan hampir ada seribu jemaah dari berbagai daerah diberangkatkan ke tanah suci Mekah.

Manager Marketing Nasional PT Berkah Zam Zam Wisata, Ivan Rahmadi Purnama mengatakan, total jemaah umroh yang diberangkatkan sepanjang 2022 sudah mencapai lebih dari 10 ribu orang.

Sementara dari empat kabupaten di Madura, jika diakumulasi total jemaah umroh yang diberangkatkan sejak 2021 hingga saat ini mencapai 1.585 jemaah.

“Terhitung pada November 2022 dalam satu bulan saja sudah capai 1.271 jemaah. Untuk Desember sudah hampir 1.000 jemaah yang diberangkatkan dari semua daerah di Jawa Timur,” ungkapnya, Ahad (11/12).

Pihaknya berkomitmen memberikan kemudahan, kenyamanan dan menjaga amanah masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah umroh melalui PT Berkah Zam Zam Wisata. Menariknya, jemaah yang punya niat melaksanakan umroh bareng keluarga, jasa travel ini juga menyediakan paket private.

“Di PT Berkah Zam Zam Wisata ini ada paket private, bagi keluarga yang ingin berangkat umroh bersama anaknya di usia bawah umur tetap kami layani,” imbuhnya.

Travel Umroh Berlisensi, Bisa Dicek

PT Berkah Zam Zam
Ratusan jemaah umroh ikuti pra manasik umroh, dan tabarruk kiswah baitullah di Gedung PKPN Sampang. (FOTO: Alimuddin/MID)

Calon jemaah tidak perlu waswas melaksanakan ibadah umroh melalui jasa travel ini. Sebab PT Berkah Zam Zam Wisata merupakan perusahaan travel umroh dan haji yang memiliki lisensi resmi.

Cabang biro perjalanan yang memiliki kantor pusat di Kabupaten Situbondo ini menyebar di sejumlah daerah di Indonesia. Termasuk di empat kabupaten di Madura. Yakni Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

“Masyarakat bisa mengecek legal formal PT Berkah Zam Zam Wisata di pencarian google, apakah sudah terdaftar resmi atau tidak. Sebab, selama ini dari Kementerian Agama RI selalu mengevaluasi kinerja kami per tiga tahun sekali,” terangnya.

Ketua Agen Perwakilan Kantor PT Berkah Zam Zam Wisata Sampang, Suyatini mengungkapkan, biaya umroh melalui jasanya terbilang cukup terjangkau. Mulai dari kisaran harga Rp 30-40 juta. Paketnya pun bervariasi, mulai paket 9 hari, 12 hari, 16 hari dan bahkan 30 hari.

Kemudian juga ada paket umroh plus. Paket plus ini meliputi Turki dan wisata halal.

“Banyak kemudahan dan keuntungan mengikuti umroh di PT Berkah Zam Zam Wisata,” ujarnya.

Menariknya lagi, pembayaran bisa secara cash atau membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 5 juta. “Kemudian sisanya bisa dicicil selama 3 tahun setelah pulang umroh,” bebernya.

Dia mengatakan, calon jemaah, khususnya di Madura, yang hendak pergi umroh agar menggunakan travel terpercaya. “Jangan hanya karena murahnya, tapi pilih yang amanah, jangan melihat harganya tapi lihatlah yang amanah,” tutupnya. (Alim/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto