Hanifa Wisata Utama, Solusi Umroh Murah dengan Pelayanan Prima

Hanifah wisata utama travel umroh murah
Para jamaah umroh Hanifa Wisata Utama saat foto bersama disela-sela pelaksanaan ibadah. (Foto: IST)

maduraindepth.com –¬†Hanifa Wisata Utama bisa menjadi salah satu opsi bagi para calon jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah. Biro perjalanan ini menawarkan pelayanan prima dengan biaya murah.

“Program perjalanan umroh bagi kami bukanlah hal baru. Kami sudah memulainya sejak 2012. Artinya sudah 11 tahun kami menggeluti program umroh,” terang Direktur Utama (Dirut) Hanifa Wisata Utama, Ustadz Talaat membuka cerita suksesnya di dunia travel umroh.

banner auto

Saat itu, lanjut dia, pada tahun 2012 biaya umroh sangat murah. Cukup dengan menyiapkan biaya sekitar Rp 13 juta, jamaah sudah dapat melaksanakan umroh lengkap dengan segala fasilitasnya. Maklum, harga tiket pesawat dari Jakarta menuju Jeddah saat itu hanya sekitar Rp 4 juta untuk pergi dan pulang (PP).

Namun, pada 2013, harga tiket mengalami kenaikan hingga mencapai Rp 6 juta sampai Rp 7 juta. Kemudian, periode 2017-2019, harga tiket semakin melonjak hingga menyentuh nilai Rp 12 juta dan terus naik hingga saat ini yang mencapai Rp 14 juta di hari normal, dan Rp 17 juta pada Peak Seasson.

“Harga tiket boleh naik. Tapi Hanifa Wisata Utama punya trik jitu hingga umroh tetap murah. Biaya murah bukan berarti layanan murahan. Service kami harus super agar jamaah nyaman dan tenang ibadah. Tagline kami, umroh murah dan berkah,” ucap Dirut asal Madura ini.

Baca juga:  Pendukung Cakades Nomor 02 Protes Penempatan Lokasi TPS, P2KD Bancelok: Dasarnya Apa?

Menurut dia, kerinduan jamaah kepada Tanah Suci harus dijawab dengan layanan sepenuh hati. Pihaknya mengaku terus berupaya untuk menepis kesan umroh mahal dengan menyelesaikan masalah harga.

Bahkan, untuk umroh 16 hari, pihaknya berani menawarkan harga sekitar Rp 30 jutaan. Sebab, tim marketing Hanifa Wisata Utama terus gerilya untuk penetrasi pasar di beberapa wilayah.

“Penawaran paket dengan biaya yang sangat terjangkau membuat jamaah yakin dapat segera sampai di Tanah Suci untuk memenuhi panggilan Ilahi,” tuturnya.

Dia menambahkan, dua bulan terakhir pihaknya membuka perwakilan di ujung Jawa Timur, yakni Banyuwangi. Pihaknya bersyukur sambutan pasar cukup baik.

“Kami optimis dapat mencapai target lebih dari 1000 jamaah untuk umroh musim yang akan datang,” papar Ustadz Talaat.

Sementara itu, Lukman, salah satu calon jamaah umroh Hanifa Wisata Utama mengakui jika biaya perjalanan yang ditawarkan sangat terjangkau. “Rasanya kami sudah sampai di pelataran Masjidil Haram mendengar biaya yang sangat murah. Kami yakin jamaah yang mendengar informasi ini akan antusias menyambut,” tutupnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *