Polres Pamekasan Musnahkan 50 Knalpot Brong

0
9
Pamekasan
Anggota Polres Pamekasan saat musnakan hasil operasi kenalpot brong. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Sebanyak 50 knalpot brong dimusnahkan dengan cara dipotong oleh Polres Pamekasan. Puluhan knalpot tersebut merupakan hasil operasi aman semeru.

Pemusnahan dilaksanakan di Area Monumen Arek Lancor, Kamis (19/12/2019). “Dalam hasil operasi ini, pihak kepolisian berhasil amankan 50 knalpot brong,” terang Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari.

Dikatakan, menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2020, pihaknya bakal menggelar operasi aman semeru. Dalam operasi kali ini, sasarannya adalah masyarakat atau pemuda pelanggar lalu lintas yang mengunakan knalpot berbunyi keras.

“Dalam rangka menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, kita melaksanakan Operasi aman Semiru yang sasarannya premanisme, curanmur, dan juga narkoba,” terang mantan Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jatim itu.

Selebihnya, Djoko Lestari mengatakan, bahwa Polres Pamekasan juga bakal melakukan operasi razia di jalan. “Penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang menggunakan knalpot brong sudah kami tilang,” tandasnya. (RUK/MH)