banner auto

Pemuda Masjid Jamik Sambut Baik Kedatangan Gubernur Jatim ke Sumenep

pemuda masjid jamik sumenep sambut gubernur jatim khofifah
Dari kanan, Ketua Pemuda Masjid Jamik Sumenep Fausi Al Qodiri, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Sekretaris Pemuda Masjid Jamik Sumenep Romli. (Foto: IST)

maduraindepth.com РGubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa melaksanakan Safari Ramadhan di Kabupaten Sumenep,  Ahad (2/4). Terdapat beberapa agenda kegiatan yang digelar orang nomor satu di Jatim tersebut di Kota Keris.

Salah satunya memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu dan penyerahan bantuan zakat produktif bagi 100 pelaku usaha ultra mikro di Pendapa Agung Keraton Sumenep. Selain itu, Gubernur Jatim juga berkunjung ke Masjid Jamik Sumenep untuk membagikan sebanyak 850 paket sembako bagi jamaah.

banner auto

Ketua Pemuda Masjid Jamik Sumenep menyambut baik kedatangan Gubernur Jatim ke Kabupaten ujung Timur Pulau Madura. “Senang dan bangga bisa kedatangan Gubernur, dan ucapan rasa terimakasih disempatkan hadir dan berbagi sembako langsung dengan jamaah masjid Jamik sebanyak 850 paket,” ujarnya, Senin (3/4).

“Atas nama takmir dan pemuda masjid, kami mengucapkan terimakasih,” imbuhnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *