Pelaku Percobaan Pemerkosaan Di Camplong Sampang Akhirnya Ditangkap

Pelaku percobaan pemerkosaan camplong sampang
Ilustrasi. (IST)

maduraindepth.com – Pelaku tindak percobaan pemerkosaan di Desa Dharma Camplong, Sampang, akhirnya ditangkap oleh petugas kepolisian setempat. Kabar penangkapan pelaku itu disampaikan salah satu keluarga korban.

“Alhamdulillah pelaku sudah ditangkap oleh pihak Polres Sampang, tadi sekitar pukul 11.00 di daerah Prajjan Camplong,” ucapnya, Rabu (19/4).

Sementara, AKBP Siswantoro Kapolres Sampang melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto membenarkan, bahwa telah melakukan penangkapan terhadap pelaku percobaan pemerkosaan di Camplong. “Iya, pelaku percobaan pemerkosaan sudah ditangkap, saat ini masih dalam pemeriksaan oleh penyidik,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Sekedar diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, (12/4/2023) lalu sekitar pukul 19.30 WIB seusai salat tarawih di kediaman rumah korban RK. Kejadian itu berawal saat HR datang ke rumah RK untuk menanyakan keberadaan suaminya, kemudian dijawab oleh korban bahwa suaminya sedang pergi melaut.

Tak sampai disitu, pelaku menanyakan nomor handphone suaminya. Selang beberapa saat tiba-tiba pelaku HR mendorong, mencekik dan menyeret RK ke dalam ruang tamu rumahnya.

Saat itu, pelaku sempat mengatakan kepada korban untuk diam saja lantaran dirinya tidak ada niat untuk mencuri sesuatu. Beruntungnya, korban sempat melawan dan kabur ke dalam kamar tidurnya dan mengunci pintu, sehingga berhasil lari dari dekapan pelaku HR. (Alim/*)

Baca juga:  Soal Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur, MDW dan Jaka Jatim Datangi Mapolres Sampang

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto