Oleng Kanan, Pengemudi Sepeda Motor Tabrak Pick Up

Warga berada di sekitar kendaraan yang terlibat laka lantas di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Rabu (12/8). (Polres Sumenep for MI)

maduraindepth.com – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Sumenep. Kali ini kecelakaan menimpa pengendara motor Kawasaki Kaze dengan Nopol. M 5585 D dengan mobil pick up dengan Nopol. M 8387 WD.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (12/8) di Jalan Raya Pamekasan Sumenep, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep.


Awalnya, kata dia, kejadian tersebut bermula ketika kedua kendaraan melintas di lokasi kejadian. Saat menanjak di tanjakan, sepeda motor Kawasaki Kaze yang dikemudikan oleh Febrian Saputra, warga Desa Dungkek, Kecamatan Dungkek oleng ke sisi kanan jalan dan berbenturan dengan Mobil Pick Up yang dikemudikan oleh Abu Yasid, warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Sumenep.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dibawa ke Puskesmas Pragaan. “Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor itu oleng dan masuk lajur kanan, kemudian berbenturan dengan pick up dari arah berlawanan,” jelas Widi.

Selain mengakibatkan korban jiwa, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian material senilai Rp 4 juta. (AJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here