Munas Golkar, Ubaidillah Jelaskan Arah Dukungan AMPI

0
110
Anggota DPRD Sampang sekaligus Ketua DPP AMPI, Ubaidillah (dua dari kiri) bersama Ketua Umum dan pengurus DPP AMPI dalam rapat pemandangan umum AMPI pada Munas X Partai Golkar di Ritz Carlton Hotel, Jakarta 3-6 Desember 2019. (Ubaidillah for MI)

maduraindepth.com – Ketua DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Ubaidillah mengatakan berdasarkan Rapimnas, Rakernas dan Rapat Pleno DPP AMPI menyatakan dukungannya kepada Airlangga Hartarto kembali memimpin Partai Golkar 2019-2024.

“Dalam pandangan umum DPP AMPI dalam Munas X Partai Golkar telah menerima LPj Ketum Airlangga Hartarto dan mendukung kembali untuk periode kedua 2019-2024,” ujar Ubaidillah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, melalui pesan selular, Rabu (4/12/2019) pukul 23.30 WIB.

Selain itu, kata Ubaidillah, seluruh DPD I dan II se Indonesia serta pimpinan organisasi Hasta Karya juga mendukung kembali Airlangga Hartarto.

“Hasta Karya terdiri dari 8 organisasi kekaryaan di bawah Golkar yakni SOKSI, Kosgoro, MKGR, AMPI, Majelis Dakwah Islam, Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya dam Satkar Ulama,” jelas Wakil Ketua Komisi I DPRD Sampang tersebut.

AMPI imbuh Ubaidillah, merupakan organisasi yang didirikan Partai Golkar untuk mewadahi anak-anak muda, dan juga memiliki suara di semua tingkatan, baik Munas maupun Musda.

“Angkatan muda merupakan ranah strategis dimana kita menghadapi bonus demografi, dan itu adalah aset yang harus dikelola dengan baik,” ucapnya.

Partai Golkar, lanjut Ubaidillah, menyadari itu dan ditangan pemuda masa depan bangsa dititipkan. Karena menurut dia, kedepan situasi akan semakin kompetitif dan butuh talenta lebih untuk menghadapi persaingan di segala aspek.

Untuk Kabupaten Sampang, lanjut dia, tentu akan menjalankan misi dari platform partai guna mewujudkan cita-cita berbangsa, yakni ikut mencerdaskan anak bangsa dan menciptakan kesejahteraan yang merata.

“Dan sebagai Partai yang mendukung Presiden Joko Widodo kami akan ikut mengawal setiap kebijakan yang pro terhadap rakyat Indonesia dan khususnya Kabupaten Sampang,” tegas Ketua ISNU Sampang ini.

Hingga kini Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar masih berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta (3-6/12). Ubaidillah hadir dalam Munas X Partai Golkar sebagai peninjau berdasarkan surat mandat dari DPP AMPI. (AW)