banner auto

Meydina Dukung Polres Sampang, Kirim Bantuan Air Bersih Bagi Daerah Terdampak Kekeringan

bantuan air bersih meydina dan polres sampang
Proses pemeberangkatan armada bantuan air bersih oleh Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin didampingi Owner Meydina Rental Tour and Travel Revolution Mat Saini, di halaman Polres Sampang, Kamis (3/8). (Foto: Polres Sampang for MID)

maduraindepth.com – Polres Sampang mengirimkan 20 armada tangki bantuan air bersih untuk mengatasi kekeringan di berbagai wilayah di Kabupaten Sampang. Upaya tersebut mendapat dukungan penuh dari Meydina Rental Tour and Travel Revolution.

Owner Meydina Rental Tour and Travel Revolution, Mat Saini menjelaskan, bantuan tersebut diarahkan ke beberapa kecamatan terdampak kekeringan di Kabupaten Sampang. Pihaknya mengaku juga berkomitmen mendukung setiap kegiatan sosial, salah satunya dalam mengatasi dampak kekeringan di Kota Bahari.

“Kami memang memiliki komitmen untuk mendukung kegiatan sosial seperti ini. Dan kebetulan kami juga memiliki armada untuk diterjunkan langsung ke lokasi,” jelasnya, Kamis (3/8).

bantuan air bersih meydina dan polres sampang
Armada bantuan air bersih berangkat ke tiga kecamatan di Sampang, Kamis (3/8). (Foto: Polres Sampang for MID)

Pria yang akrab disama Saini itu juga menerangkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk sebisa mungkin mendukung kegiatan sosial. Ke depan, dia mengajak pihak-pihak lain untuk juga ikut bergabung dalam kegiatan-kegiatan sosial yang membangun daerah.

“Kami juga mengajak pihak-pihak lain untuk ikut aktif berperan dalam kegiatan sosial yang sifatnya membangun,” kata pria yang juga menjabat sebagai Humas RS Nindita itu. (Aj/*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto