Membanggakan, Infiniti Basketball SMPN 2 Sumenep Juara 1 Kobasmansa 2022

SMPN 2 Sumenep
Tim basket putri SMPN 2 Sumenep foto bersama usai menerima penghargaan juara 1 Kobasmansa 2022 di SMAN 1 Sumenep, Sabtu (17/9) malam lalu. (Foto: maduraindepth.com)

maduraindepth.com – Klub Infiniti Basketball SMPN 2 Sumenep putri berhasil meraih juara 1 pada ajang Kompetisi Basket SMAN 1 Sumenep (Kobasmansa) antar pelajar se Madura. Prestasi itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah.

Kepala SMPN 2 Sumenep, Nanik Mujiati mengaku bangga dengan prestasi yang diraih pada ajang Kobasmansa 2022 antar pelajar se Madura itu. Dengan semangat luar biasa, gelar juara berhasil dipersembahkan untuk mengharumkan nama  SMPN 2 Sumenep.

banner 728x728

“Alhamdulillah anak didik kami berhasil meraih juara Kobasmansa 2022. Kami bangga dan senang atas prestasi yang diraih,” ungkapnya, Sabtu (1/10).

Menurut dia, prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak. Terutama guru pembina olahraga dan para guru di lingkungan sekolah. Termasuk dukungan kuat dari orang tua.

“Saya sebagai kepala sekolah selalu mendukung untuk kegiatan yang menggali potensi anak didik kami, termasuk mengasah potensi olahraga bola basket,” tegasnya.

Pelatih Infiniti Basketball, Warits Kurniawan memaparkan, tim bola basket SMPN 2 Sumenep sudah lama dibentuk. Dia mengaku, timnya baru bisa ikut kejuaraan kembali setelah lama absen karena pandemi Covid-19.

Pihaknya menargetkan ke depan tim basket SMPN 2 Sumenep bisa menjuarai turnamen dengan jenjang yang lebih tinggi. “Ini kejuaraan yang pertama kali kami ikuti setelah lama vakum. Alhamdulillah dapat juara,” pungkasnya. (ISM/*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info