Malam Ini Persesa Hadapi Persedikab Kediri di Stadion Gelora Joko Samudro

0
43
Para pemain Persesa mendapat pengarahan dari pelatih menjelang laga melawan Persedikab Kediri, Selasa 5 Nopember 2019. (Truman for MI)

maduraindepth.com – Laga 16 Besar Pertandingan Liga 3 Asosiasi Provinsi Jawa Timur grup I malam ini mempertemukan Persesa Sampang dengan Persedikab Kediri. Pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (5/11/2019) petang.

Laskar Trunojoyo berangkat pagi tadi dari Kota Bahari dengan membawa 16 pemain beserta tim pelatih dan seluruh official.

Laga diprediksi menarik, sebab kedua suporter akan datang ke stadion Gelora Joko Samudro mendukung tim kesayangannya.

Persedikab Kediri lolos sebagai juara grup sebelumnya dengan produktivitas gol yang tinggi. Hal tersebut membuat tim pelatih Persesa harus menyusun strategi yang matang untuk memenangkan pertandingan itu.

Laga semakin menarik dengan keberadaan Khanafi, mantan striker Persesa pada musim lalu yang saat ini bermain untuk Persedikab Kediri.

Pelatih Persesa Busiri menyatakan kesiapan timnya menghadapi Persedikab Kediri di Gresik dan ingin membawa tiga poin ke Sampang.

Dia mengaku telah menyusun strategi untuk menghadapi klub yang bermarkas di Kabupaten Kediri itu.

“Banyak pihak yang meragukan kita dalam pertandingan nanti, namun ini akan menjadi motivasi sendiri untuk memberikan yang terbaik, semoga mendapatkan poin,” ucapnya.

Busiri berharap dukungan dan doa dari masyarakat Sampang agar pada pertandingan nanti diberikan kelancaran dan kemenangan untuk kesebelasan Laskar Trunojoyo. (TR/AW)