banner auto

Madura United Siap Merumput Pada Liga 1 Indonesia dengan Jersey Baru

Madura United
Pemain mengenakan jersey utama. (FOTO : Official Madura United for MiD)

maduraindepth.com – Madura United FC memilik jersey baru. Jersey ini menjadi kostum utama yang akan digunakan dalam pagelaran kompetensi domestik tertinggi yang akan merumput pada Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Desain jersey utama Madura United FC, tetap setia mempertahankan khas, wujud dan warna loreng merah putih. Jersey terbaru ini berani menampilkan desain yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya sejak tahun 2016.

Namun, jersey memberikan kesan baru. Baik bagi Official Madura United FC, para pemain hingga masyarakat maupun suporter tim sepak bola.

Perbedaan pada jersey utama Madura United FC yang baru, yakni loreng merah putih tidak 100% horizontal. Tetapi, sedikit miring pada sisi arah kanan.

Sisi lain, garis pembatas antara merah dan putih seutuhnya tidak lurus yang terdapat corak sobekan. Kemudian ada tambahan corak hitam transparan serasa memberikan sentuhan lebih angker pada jersey dan mendorong semangat tim Madura United FC.

Owner X-Ten Indonesia, Annisa Zhafarina menyampaikan, masyarakat dan suporter dapat membeli jersey utama Madura United dengan pre order (PO) atau pesanan terlebih dahulu untuk mendapatkan kostum baru.

“Jersey utama Madura United yang baru telah bisa dijual. Tetapi pre order ya,” singkatnya, Sabtu (1/7).

Pemilik apparel resmi Madura United FC itu, juga menciptakan dan meluncurkan desain jersey baru untuk para penjaga gawang. Yaitu, tanpa motif dan polos dengan full warna dominan hijau muda.

Baca juga:  Sembilan Pose Foto Terlarang Bagi PNS Selama Masa Kampanye Pemilu 2024

Pada awal pekan putaran pertama Liga 1 Indonesia, Madura United FC dijadwalkan Home Away untuk pertandingan perdana melawan Persib di Bandung, Ahaf 2 Juli 2023 pukul 15:00 WIB.

Persaingan sengit di kasta tertinggi pada Liga 1 Indonesia, melibatkan 18 klub sepak bola. Seluruh klub dituntut menjukkan kualitas dan konsisten bermain dengan maksimal untuk dinobatkan menjadi yang terbaik di level tertinggi. (Rafi/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto