banner auto
banner auto

Kompak, Pengurus dan Kader Partai NasDem Sampang Turun Lapangan Cegah Corona

DPD NasDem Sampang Turun Gunung
SOLID: Pengurus dan Kader DPD Partai NasDem Sampang turun lapangan semprot disinfektan. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Ketua Satgas Pencegahan Covid-19 DPD Partai NasDem Sampang, Rudi Kurniawan mengatakan, penyemprotan disinfektan merupakan bakti sosial (Baksos) sebagai bentuk kepedulian partainya terhadap sisi kemanusiaan di tengah Covid-19. Hal ini disampaikan saat melakukan penyemprotan disinfektan bersama pengurus dan kader partai NasDem di lingkungan Masjid Agung Sampang, Senin (30/3).

“Mewabahnya pandemi Covid-19 merupakan sebuah keresahan bagi masyarakat, sehingga kami perlu melakukan baksos ini sebagai langkah agar bisa mencegah penyebaran virus corona,” katanya.

banner auto

Kata Rudi, disamping langkah tersebut menindaklanjuti Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh, juga merupakan bentuk kepedulian DPRD Sampang khususnya Fraksi NasDem dalam mencegah pandemi corona. Sehingga dalam kegiatan ini juga terllibat beberapa anggota DPRD lintas Komisi, Yakni Moh. Fathurrosi, Ketua Komisi II, Imam Hambali dari Komisi I dan Imam Hanafi komisi II.

“Semoga dengan penyemprotan ini kami dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid- 19,” ujarnya berharap.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Komisi II DPRD Sampang asal Partai NasDem Fathurrosi. Dia menyatakan Baksos tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang dalam pencegahan Covid-19.

“Apabila kita bersama-sama cegah Covid-19 ini maka insya Allah pandemi ini bisa kita atasi,” ucapnya.

Dijelaskannya, dalam Baksos pandemi Covid-19 tersebut Partai NasDem akan melakukan penyemprotan di beberapa titik lokasi. “Diantaranya, sekolah, pasar, terminal, masjid dan rumah sakit,” terangnya.

Baca juga:  Unique Cafe Jadi Tuan Rumah Kompetisi Billiards PWI Cup 9 Ball

Sekedar diketahui, dalam acara penyemprotan tersebut seluruh pengurus dan Kader DPD Partai NasDem Kabupaten Sampang turun lapangan. Habib Hadi bin Yahya dari Kecamatan Omben yang merupakan wakil ketua Bidang Keagamaan DPD Partai NasDem Kabupaten Sampang juga tampak hadir mendukung langkah partainya mendukung pemerintah. (RIF/MH)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info