Kecelakaan Tunggal, Mobil Box Oleng

0
57
Kecelakaan
Kondisi mobil box saat menabrak sebuah pohon diruas jalan. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Sumenep. Kali ini, kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya arah Pamekasan – Sumenep. Tepatnya, di Desa Tapentong, Kecamatan Saronggi, sekira pukul 11.30 WIB siang.

Nampak dari pantauan media ini, beberapa warga sekitar dan pengendara yang melintasi jalan tersebut ikut membantu proses evakuasi guna kelancaran arus lalu lintas.

Sementara itu, Mobil box dengan nomor polisi W 9302 NF yang melaju dari arah Pamekasan menuju Sumenep tersebut, mengalami kecelakaan diduga akibat ban mobil selip dan menabrak pohon. “Kecepatan normal, hanya saja tiba-tiba ban mobil tersebut oleng dan tanpa disadari sudah nabrak pohon dan terguling,” ungkap Mannan, pengemudi mobil, Selasa (12/11).

Adapun muatan yang dimuntahkan oleh mobil yaitu kebutuhan pokok, seperti minyak goreng dan muatan lainnya. Kendati demikian, hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian perihal laka tunggal tersebut.

Namun, dipastikan tidak ada korban jiwa akibat laka tunggal tersebut. Sedangkan, kerugian yang dialamai pengemudi juga belum bisa ditaksirkan. (MR/AJ)