Kades Pulau Mandangin Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Bupati Sampang

Ucapan selamat ulang tahun Bupati Sampang H. Slamet Junaidi ke-48. (AW/MI)

maduraindepth.com – Hari ini, tepat tanggal 17 Agustus 2020, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi merayakan tasyakuran hari kelahirannya yang ke-48. Tasyakuran kelahirannya terasa spesial, karena bersamaan dengan HUT kemerdekaan RI ke-75.

Sejumlah tokoh dan koleganya pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut. Tak terkecuali, Saiful Anam, kepala Desa Pulau Mandangin, Kecamatan/Kabupaten Sampang.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Pulau Mandangin, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-48 kepada Bupati Sampang Bapak H. Slamet Junaidi. Semoga panjang umur dan diberi kesehatan dalam memimpin kabupaten Sampang,” ucapnya, melalui sambungan selular, Senin (17/8).

Menurut Saiful Anam, Bupati H. Slamet Junaidi merupakan sosok pemimpin yang tegas dan memiliki komitmen kuat untuk membangun Sampang menjadi kabupaten yang hebat dan bermartabat. Selain itu, lanjut Saiful, Bupati juga tipe pemimpin yang dekat dengan semua kalangan, termasuk dengan kepala desa.

“Semoga beliau senantiasa diberikan kekuatan dalam mengemban amanah memimpin kabupaten Sampang,” harapnya. (AW)