Jelang Turnamen Pra Musim, Madura United Panggil Seluruh Pemain

Madura United
Sejumlah punggawa Madura United melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada kompetisi Liga 1 musim 2019 lalu. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Jelang turnamen pra musim Liga 1 2021, Madura United terus melakukan serangkaian persiapan. Klub berjuluk Laskar Sape Kerap itu juga menyambut baik keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait digulirkannya kompetisi sepak bola tanah air meski di tengah pandemi Covid-19.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq menyampaikan, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan dan langkah konkrit selama sepekan terakhir. Di antaranya melakukan persiapan kontrak dengan beberapa pemain. Termasuk kontrak dengan pemain asing asal Australia, Jacob Scott Paper.


“Mengenai kontrak pemain ini, kami bicara soal kontrak pemain Liga 1 2021. Bukan kontrak pra musim,” ungkapnya, Selasa (23/2).

Terkait training camp (TC), Zia Ul Haq menyebut semua pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Madura United musim ini telah dihubungi. Mulai 25 Februari 2021, lanjut dia, klub akan mulai melakukan TC.

“Mungkin 15-16 Maret kami sudah selesai. Baru persiapan untuk turnamen,” papar Zia Ul Haq.

Dia mengatakan, terkait regulasi pihaknya telah melakukan pertemuan dengan PSSI. Hasilnya, sudah final. Petunjuk teknis (Juknis) pelaksanaan turnamen menurut dia sudah diterima dari PSSI dan PT LIB.

Zia Ul Haq menambahkan, kembali digulirkannya kompetisi Liga 1 diharapkan semakin menambah antusias para supporter sepak bola tanah air. Khususnya para supporter Madura United. “Harapan manajemen agar supporter bisa tetap mendukung. Yuk, tonton dan dukung tim kebanggan Madura ini dari rumah masing-masing,” harap Zia Ul Haq.

Baca juga:  Pemdes Bancelok Raih Juara I Inovasi Pelayanan se-Kabupaten Sampang

“Hari ini targetnya kami ingin belajar bagaimana sepak bola di tengah pandemi Covid-19. Targetnya juara, bermain baik di tengah pandemi,” imbuhnya. (BAD)