banner auto

Jangan Lewatkan! Event Mahasiswa Jatim Fest di Universitas Madura

mahasiswa jatim fest di unira
Mahasiswa Jatim Fest. (IST)

maduraindepth.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Madura (Unira), bakal menggelar event bertajuk Mahasiswa Jatim Fest 1.0 2023. Acara tersebut dimeriahkan berbagai kegiatan yang berorientasi pada potensi peningkatan ekonomi dan wirausaha baru.

Mahasiswa Jatim Fest 1.0 2023, akan dilaksanakan di Unira pada 30 Oktober 2023 mendatang. Masyarakat, pelajar, dan mahasiswa mendapat kesempatan untuk ikut berpartisipasi meramaikan penyelenggaraan Mahasiswa Jatim Fest dengan syarat telah membeli tiket masuk.

Ketua BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unira, Abd Syakur menyampaikan, bahwa Mahasiswa Jatim Fest melaksanakan bazar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Sekolah Entrepreneur, Konser Musik dan kompetisi Esport Mobile Legend. Tujuan kegiatan ini, sebagai upaya membantu pelaku UMKM dan calon pengusaha baru untuk terlibat dalam upaya mewujudkan pertumbuhan ekonomi semakin meningkat di Jawa Timur, khususnya wilayah Pamekasan.

Pihaknya mengajak masyarakat, pelaku usaha, dan mahasiswa tidak ragu untuk datang pada acara Mahasiswa Jatim Fest 1.0 2023. “Kegiatan akan memberi dan menjadi pengalaman yang sangat seru terhadap para pengunjung dan para pelaku usaha,” ujarnya, Rabu (4/10).

Demi menambah kemeriahan acara, pihaknya juga menghadirkan hiburan musik dari grup Fake Dopp, Dolanan Official, dan Vantage Band. “Kami persembahkan untuk para pengunjung yang datang entah bareng temen dan keluarga. Jangan lewatkan penampilan para Guest Star pada pelaksanaan Mahasiswa Jatim Fest 1.0 2023,” pungkasnya. (Rafi/*)

Baca juga:  Mahasiswa Unira Hadirkan Konsep Belajar Matematika Melalui Permainan Loteng

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto