Gali Potensi Siswa, BEM Unira Gelar Teknik Fest 24 se Madura

Teknik Fest 24 fakultas teknik unira
Kampus Unira, Pamekasan. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik, Universitas Madura (Unira) menggelar Teknik Fest 24 bertema “Technological Innovations In Construction”.

Ketua Panitia Teknik Fest 24, BEM Fakultas Teknik, Universitas Madura, Rahmatullah menyebutkan, terdapat berbagai kompetisi menarik dengan total hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang pada event tersebut.

Kegiatan Teknik Fest 24 yang digelar BEM Fakultas Teknik Unira dalam upaya menggali potensi dan bakat pelajar untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se Madura. Terdapat beberapa rangkaian kegiatan, meliputi:

1. Maket (ECO House)


2. Dress Recycle (Gaun)

3. Line Tracer

4. Seminar Nasional.

Pihaknya mengajak siswa dan siswi SMA sederajat supaya dapat terlibat untuk bersaing dengan mengikuti lomba teknik tingkat Madura yang diadakan BEM Fakultas Teknik, Unira, yaitu Teknik Fest 24.

“Pastikan kalian adik-adik siswa atau siswi tidak ketinggalan dan segera daftarkan tim kalian sekarang pada event Teknik Fest 2024,” ujarnya, Selasa (18/6/2024).

Menurut Rahmatullah, pendaftaran lomba pada Teknik Fest 24, telah dibuka sejak 4 sampai 22 Juni 2024. Pelaksanaan Teknik Fest 24 akan dilaksanakan di Universitas Madura (Unira) pada 29 Juni sampai 1 Juli 2024.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai detail event yang akan diadakan dan pendaftaran kompetisi, kalian dapat mengunjungi link berikut :

Baca juga:  Dialog Pembangunan, Madura Berkemajuan Butuh Sinergitas Lintas Daerah

https://forms.gle/nWH6x2DVDqTFTqgJ7

Link twibbon : https://twb.nz/rahmatrabbani

Pembayaran pendaftaran Teknik Fest 24 bisa dikirim melalui: Bank BSI: 7225355147 atas Nama Anisa Tri Ambarwati atau Bank BRI: 017201086008508 atas nama Rahmatulloh

Jika memiliki pertanyaan, calon peserta dapat menghubungi atau mengunjungi akun media sosial Instagram: @bemft.unira  (Rafi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *