Ini Pesan AKBP Budi Wardiman Kepada Kapolres Sampang yang Baru

0
103
Kapolres Sampang lama AKBP Budi Wardiman bersama Kapolres baru AKBP Didit Bambang Wibowo. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Mantan Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menitipkan pesan kepada Kapolres baru AKBP Didit Bambang Wibowo untuk menjaga keamanan Kabupaten Sampang menjelang pelaksanaan Pilkades serentak yang akan digelar pada bulan November nanti. 

Hal itu dikatakan saat acara lepas sambut Kapolres lama dan Kapolres baru di halaman Mapolres Sampang, Kamis (26/9/2019).

Sampang kata Budi Wardiman merupakan Kabupaten yang unik dan penuh kejutan. Hal itu dirasakan semasa dirinya menjabat sebagai Kapolres Sampang selama 1 tahun 8 bulan. Banyak pengalaman yang dia dapat, terlebih pengalaman saat pelaksanan Pilkada serentak, Pilpres dan lainnya.

“Pengalaman itu saya berikan kepada Kapolres Sampang yang baru, agar bisa mengendalikan situasi jika ada sesuatu yang terjadi, apalagi menjelang digelarnya Pilkades,” ujarnya.

Dia berharap kepada Kapolres baru AKBP Didit Bambang Wibowo agar selalu mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi kepada ulama, tokoh masyarakat, dan semua lapisan masyarakat Sampang, agar tetap solid serta aman dan damai.

“Tanpa semua elemen masyarakat, Polri tidak bisa berbuat apa-apa. Maka, semua kita gandeng untuk kedamainnya,” ucapnya.

Sementara Kapolres baru, AKBP Didit Bambang Wibowo mengucapkan terimakasih atas saran dan pesan yang disampaikan Kapolres lama. Karena itu dirinya siap menjalankan tugas dan amanat untuk kemaslahatan masyarakat Sampang ke depan.

“Penyampaian beliau sangat berharga bagi saya selaku Kapolres baru. Semoga awal baru kerja ini menjadi awal yang baik kedepannya, tenteram dan damai di Kabupaten Sampang,” harapnya. (AW)