banner auto

IKBAL Korda Pamekasan Serahkan Santunan Anak Yatim dalam Acara Maulid Nabi

IKBAL Korda Pamekasan
Pemberian santunan kepada santri yatim yang mondok di Ponpes Al Amien kepada pengasuh KH. Ahmad Fauzi Tidjani. (FOTO: IKBAL Korda Pamekasan for MI)

maduraindepth.com – Ikatan Keluarga Besar Al Amien (IKBAL) Prenduan Korda Pamekasan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim, Rabu (12/10). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Prima Jaya Abadi (PJA) Jl. Raya Tlanakan, Tokol, Pamekasan dihadiri lebih dari 1.500 undangan.

Ketua IKBAL Korda Pamekasan, H. Nizar Asyik menyampaikan, undangan yang hadir meliputi tokoh masyarakat, wali santri, santri, alumni dan simpatisan. Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa menjadi agenda tahunan.

“Tentu dengan dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, IKBAL Korda Pamekasan juga menyerahkan santunan anak yatim bagi santri yang nyantri di Ponpes Al Amien Prenduan. Santunan diterima secara simbolis oleh KH. Ahmad Fauzi Tidjani.

IKBAL Korda Pamekasan meminta pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan, memberikan informasi mengenai persyaratan beasiswa santri. Sehingga para santri yang mondok di Ponpes Al Amien Prenduan dari Pamekasan bisa mendapat beasiswa tersebut.

“Mudah-mudahan santri-santriwati dari Pamekasan nantinya (bisa menjadi) sebagai generasi pemimpin yang tafaqquh fiddin,” harapnya.

Sementara Pengasuh Ponpes Al Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani berharap, kegiatan yang digelar IKBAL Korda Pamekasan itu menjadi kegiatan yang barokah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto