Hendak Balik ke Surabaya, Pemotor Ini Kecelakaan di Jrengik

Kondisi motor Beat setelah kecelakaan Lalin di Jalan Raya Jrengik. (Foto: MH)

maduraindepth.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan nasional tepatnya di Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan motor Beat Nopol L 2940 PU dengan Fortuner Nopol L 1283 AD, Sabtu (8/6/2019) sore pukul 16.57 WIB.

Saksi mata yang enggan disebut namanya mengatakan, kecelakaan tersebut disebabkan karena mobil Fortuner yang melaju dari arah Sampang melakukan rem mendadak. Sementara motor Beat tidak jauh berada dibelakangnya.

Akhirnya, lanjut dia, mungkin karena tidak nututi motor Beat tersebut menabrak dari belakang. “Nabrak dari belakang, pak,” ujarnya di tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan pengendara motor Beat, Zainuddin (29) yang hendak balik ke Surabaya mengatakan hal yang sama. Bahwa mobil Fortuner yang belum diketahui identitasnya tersebut ngerem mendadak.

“Itu ngerem mendadak tadi. Saya ada di belakangnya. Sudah ngerem tidak nututi,” ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, motor Beat mengalami rusak parah di bagian depan. Untungnya, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Perlu diketahui, TKP kecelakaan tidak jauh dari POS PAM yang diposisikan di SPBU Kecamatan Jrengik. Namun aparat yang bertugas tidak tampak di TKP.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. (MH/MI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info