Hari Jadi Sampang, Ketua DPRD Harap Sampang Maju Semua Bidang

Hari Jadi Sampang
Ketua DPRD Sampang Fadol Abdul Rohim seusai memimpin rapat Paripurna di Graha DPRD Sampang, Rabu (23/12). (FOTO: RIF/MI)

maduraindepth.com – Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang ke-397 merupakan momen yang tepat dalam menyongsong masa depan kabupaten menuju Sampang Hebat Bermartabat. Ini disampaikan oleh Ketua DPRD Fadol Abdul Rohim, Rabu (23/12).

Ia menyampaikan, momen hari jadi adalah momentum yang mampu membawa semangat baru dalam menuju Sampang lebih baik. “Tidak hanya beberapa bidang saja, tapi dari semua bidang,” ujarnya seusai melakukan Rapat Paripurna dalam acara hari jadi Kabupaten Sampang ke – 397 dan pengesahan tiga Raperda usulan.


Selain itu, dengan beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang, yakni Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakilnya H. Abdullah Hidayat, sangat nampak adanya perubahan dalam kepemimpinannya dalam dua tahun ini.

“Sudah kita ketahui bersama beberapa pembangunan sudah dilakukan dan program prioritas di tahun-tahun selanjutnya juga telah direncanakan,” tambahnya.

Pria kelahiran Desa Jrangoan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang tersebut mengajak masyarakat Sampang untuk ikut berpartisipasi aktif dalam membangun Sampang kedepan lebih baik. “Dengan cara berfikir cerdas untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Dalam kesempatan hari jadi ini, Fadol mengucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Sampang ke – 397. (Baca juga : Hari Jadi Sampang ke-397)

“Marilah kita sambut hari jadi ini dengan harapan dan semangat baru, semoga kedepan Sampang semakin maju. Saya berharap Kita sama-sama bersepakat untuk berbenah menuju Sampang lebih maju,” pungkasnya. (RIF/MH)