Hari Ibu, Kemenag Sampang Gelar Lomba Kreasi Masker

SAMPANG
Saat membuat masker di Kemenag Sampang. (FOTO: RIF/MI)

maduraindepth.com – Dalam rangka memperingati Hari Ibu dan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-21, Kemenag Sampang menggelar lomba kreasi masker pesta, Selasa (22/12).

Bertempat di Aula Kemenag Sampang, sebanyak 50 orang peserta berasal dari seluruh pengurus serta anggota DWP Kemenag Sampang mengikuti lomba tersebut.


Ketua DWP Kemenag Sampang, Indah Novita mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturrahmi antarpengurus dan anggota DWP Kemenag Sampang.

“Kegiatan ini merupakan silaturrahmi antaranggota dan pengurus DWP Kabupaten Sampang. Sehingga, terjalin kerjasama yang baik dalam mendukung program pembangunan oleh pemerintah,” katanya.

Selain itu, istri Kepala Kankemenang Sampang H. Pardi tersebut mengatakan, lomba tersebut bertujuan untuk mengasah kreatiifitas anggota DWP dalam rangka turut serta dalam mencetak perempuan yang berdaya saing unggul di era digital menuju ketahanan keluarga.

“Bila perempuan sudah bisa mandiri, kreatif dan berdaya maka ketahanan keluarga akan mudah diwujudkan,” ucapnya.

Lebih lanjut Indah menyampaikan, bahwa setelah pelaksanaan lomba akan diteruskan dengan mengikuti upacara virtual HUT DWP bersama DWP Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur (Jatim) beserta seluruh DWP Kemenag se-Jatim.

“Habis ini kita kan lanjut mengikuti upacara virtual bersama DWP Kemenag Jatim “ Pungkasnya. (RIF/MH)